Blog
Purbakala Amerika Utara: Suku Hopi dan Cahokia Mounds
Purbakala Amerika Utara: Suku Hopi dan Cahokia Mounds

Penelitian Terbaru: Budaya Hopi dan Cahokia Mounds di Purbakala Amerika Utara

Penelitian terbaru dalam bidang arkeologi telah menemukan banyak hal menarik tentang budaya dan sejarah purbakala di Amerika Utara. Dua dari banyak temuan menarik yang dilakukan adalah tentang suku Hopi dan situs Cahokia Mounds. Kedua penemuan ini telah menambah pemahaman kita tentang peradaban manusia di masa lampau dan juga menimbulkan banyak pertanyaan baru yang memicu penelitian lebih lanjut.

Mengenal Lebih Dekat Suku Hopi dan Situs Cahokia Mounds di Amerika Utara

Suku Hopi adalah salah satu suku asli Amerika Utara yang mendiami wilayah Arizona dan New Mexico. Mereka dikenal sebagai suku yang sangat religius dan mempersembahkan kehidupan mereka untuk memuliakan Tuhan dan alam. Salah satu hal yang menarik dari suku Hopi adalah sistem sosial mereka yang sangat egaliter, di mana wanita memiliki peranan yang sama pentingnya dengan pria dalam masyarakat. Selain itu, suku Hopi juga memiliki tradisi seni dan kerajinan yang sangat kaya, terutama dalam pembuatan keramik dan patung.

Sedangkan Cahokia Mounds adalah sebuah situs arkeologi di St. Louis, Missouri yang terdiri dari ratusan bukit-bukit tanah yang dibuat oleh suku Mississippian. Suku Mississippian ini merupakan peradaban maju yang pernah ada di Amerika Utara pada abad ke-10 hingga ke-14. Salah satu bukit yang paling terkenal di Cahokia Mounds adalah Monks Mound, yang merupakan bukit tanah terbesar di seluruh Amerika Utara sebelum kedatangan bangsa Eropa. Situs ini juga menjadi bukti bahwa suku Mississippian memiliki sistem politik dan sosial yang sangat kompleks, serta kemampuan arsitektur yang luar biasa.