Blog
Panduan Menggunakan Hero Baru: Mathilda
Panduan Menggunakan Hero Baru: Mathilda

Mobile Legends adalah salah satu game mobile yang paling populer di dunia. Game ini menawarkan berbagai macam hero yang dapat dimainkan oleh para pemain. Salah satu hero baru yang dirilis adalah Mathilda, seorang support mage yang memiliki kemampuan unik. Dalam artikel ini, kita akan membahas panduan lengkap tentang cara menggunakan hero baru ini.

Mengenali Karakteristik Hero Mathilda

Mathilda adalah seorang hero support mage yang memiliki kemampuan untuk memberikan heal dan crowd control kepada timnya. Ia juga memiliki kemampuan untuk mengubah posisi lawan dan membantu teman-temannya untuk mendapatkan kill. Mathilda memiliki serangan jarak jauh yang kuat, sehingga ia bisa memberikan damage kepada musuh dari kejauhan. Selain itu, Mathilda juga memiliki kemampuan untuk mengatur tempo permainan dengan skill ultimate-nya yang bisa menghentikan gerakan musuh.

Strategi dan Taktik Menggunakan Mathilda

Salah satu strategi yang bisa digunakan saat menggunakan Mathilda adalah memanfaatkan kemampuan heal-nya. Dalam tim yang terorganisir dengan baik, Mathilda bisa memberikan heal kepada teman-temannya dan memperkuat ketahanan tim. Selain itu, Mathilda juga bisa memanfaatkan kemampuan crowd control-nya untuk membantu tim mendapatkan kill. Menggunakan skill 1 dan skill 2-nya dengan tepat dapat membuat Mathilda menjadi support yang sangat berguna dalam tim.

Kelebihan dan Kelemahan Hero Mathilda

Kelebihan Mathilda adalah kemampuannya untuk memberikan heal kepada teman-temannya dan memberikan crowd control kepada musuh. Ia juga memiliki serangan jarak jauh yang kuat yang bisa memberikan damage kepada musuh dari kejauhan. Namun, kelemahan Mathilda adalah ia memiliki pertahanan yang rendah, sehingga ia rentan terhadap serangan musuh. Mathilda juga membutuhkan koordinasi tim yang baik agar dapat dimanfaatkan secara maksimal.

Tips Untuk Mengoptimalkan Penggunaan Hero Mathilda

Ada beberapa tips yang bisa digunakan untuk mengoptimalkan penggunaan Mathilda. Pertama, pastikan untuk selalu berkomunikasi dengan tim dan memberikan heal kepada teman-teman yang membutuhkannya. Kedua, manfaatkan kemampuan crowd control-nya untuk membantu tim mendapatkan kill dengan menahan musuh dalam area efek skill-nya. Ketiga, manfaatkan serangan jarak jauhnya untuk memberikan damage kepada musuh tanpa harus terlalu dekat dengan mereka. Terakhir, jangan lupa untuk meningkatkan pertahanan Mathilda dengan membeli item yang sesuai untuk memperkuat kemampuannya dalam bertahan.

Mathilda merupakan hero support mage yang sangat berguna dalam tim. Dengan kemampuannya yang unik, Mathilda dapat memberikan heal kepada tim dan mengatur tempo permainan melalui crowd control-nya. Meskipun memiliki kelemahan, dengan koordinasi tim yang baik dan penggunaan skill yang tepat, Mathilda bisa menjadi hero yang sangat kuat dalam pertempuran. Jadi, jika Anda mencari hero baru untuk dimainkan, Mathilda bisa menjadi pilihan yang tepat.