Blog
Inilah Hero yang Harus Dihindari dalam Ranked Games
Inilah Hero yang Harus Dihindari dalam Ranked Games

===INTRO:=== Mobile Legends adalah salah satu game mobile terpopuler di dunia saat ini. Dalam permainan ini, pemain dapat memilih berbagai hero dengan keahlian dan kemampuan yang berbeda-beda. Namun, tidak semua hero cocok untuk dimainkan dalam ranked games. Artikel ini akan membahas tentang hero-hero yang sebaiknya dihindari dalam permainan ranked Mobile Legends.

Hero-Hero yang Harus Dihindari dalam Ranked Games

Dalam permainan ranked games Mobile Legends, ada beberapa hero yang sebaiknya dihindari oleh pemain. Hero-hero ini biasanya memiliki tingkat kesulitan yang tinggi atau keahlian yang sulit dikuasai. Salah satu contohnya adalah Fanny. Meskipun memiliki damage yang besar, Fanny membutuhkan keahlian yang tinggi dalam penggunaan tali untuk melakukan serangan dan kabur dari musuh. Jika tidak dikuasai dengan baik, penggunaan Fanny dapat menjadi beban bagi tim.

Selain Fanny, ada juga hero-hero lain yang perlu dihindari dalam ranked games Mobile Legends, seperti Johnson dan Kagura. Johnson adalah hero tank yang dapat berubah menjadi mobil, namun penggunaannya yang rumit dan membutuhkan kerjasama tim yang baik membuatnya sulit digunakan dengan efektif dalam ranked games. Kagura, di sisi lain, merupakan hero mage dengan combo yang rumit. Jika pemain tidak menguasai combo-combo yang dimiliki Kagura, maka kemampuannya akan terbuang sia-sia.

Menjaga Kinerja: Tidak Memilih Hero Ini di Mobile Legends

Pemilihan hero yang tepat sangat penting dalam permainan ranked games Mobile Legends. Tidak memilih hero yang sulit dikendalikan atau membutuhkan keahlian khusus dapat membantu menjaga kinerja dan meningkatkan peluang kemenangan. Selain Fanny, Johnson, dan Kagura, ada juga hero-hero lain yang sebaiknya dihindari, seperti Lesley, Hanzo, dan Harith. Lesley adalah hero marksman yang membutuhkan jarak aman untuk melakukan serangannya, sedangkan Hanzo adalah hero assassin yang membutuhkan strategi yang matang dalam penggunaannya. Harith, di sisi lain, adalah hero mage dengan combo yang rumit dan sulit untuk dikuasai.

Hero yang Harus Dihindari Agar Ranking Tidak Turun

Menghindari pemilihan hero yang sulit dikendalikan atau membutuhkan keahlian khusus dapat membantu menjaga ranking dalam permainan Mobile Legends. Beberapa hero yang sebaiknya dihindari agar ranking tidak turun antara lain Fanny, Johnson, Kagura, Lesley, Hanzo, dan Harith. Sebagai gantinya, pemain dapat memilih hero-hero yang lebih mudah digunakan atau yang cocok dengan gaya bermain mereka, seperti Layla, Alucard, atau Franco. Memilih hero yang sesuai dengan kemampuan dan keahlian pemain akan membantu meningkatkan peluang kemenangan dan menjaga ranking tetap stabil.

===OUTRO:=== Dalam permainan ranked games Mobile Legends, pemilihan hero yang tepat sangat penting untuk menjaga kinerja dan ranking pemain. Menghindari hero-hero yang sulit dikendalikan atau membutuhkan keahlian khusus dapat membantu meningkatkan peluang kemenangan dan menjaga ranking tetap stabil. Pemain harus memilih hero-hero yang sesuai dengan kemampuan dan keahlian mereka untuk dapat berkontribusi secara maksimal dalam tim. Semoga artikel ini dapat memberikan informasi yang berguna bagi para pemain Mobile Legends dalam memilih hero dalam permainan ranked games.