Blog
Hero Populer di Meta Lama: Apakah Layla Masih Berdaya?
Hero Populer di Meta Lama: Apakah Layla Masih Berdaya?

Mobile Legends adalah salah satu game MOBA mobile yang paling populer di Indonesia. Selama bertahun-tahun, meta game ini terus berubah dan berbagai hero telah naik dan turun dalam popularitas mereka. Dalam artikel ini, kita akan membahas salah satu hero yang paling populer di meta lama, yaitu Layla. Apakah Layla masih berdaya dan apakah ada strategi terbaik untuk menggunakannya? Mari kita lihat dengan lebih dekat.

Mobile Legends Hero Populer di Meta Lama

Meta game dalam Mobile Legends selalu berubah seiring dengan perubahan yang dilakukan oleh para pengembang. Beberapa hero yang dulunya populer mungkin tidak lagi efektif dalam meta game yang baru. Namun, ada beberapa hero yang tetap populer di meta lama, termasuk Layla. Meskipun dia bukan hero yang sering muncul di kompetisi tingkat tinggi, dia masih menjadi pilihan yang populer di antara pemain reguler.

Apakah Layla Masih Berdaya?

Layla adalah hero pertama yang dapat dimainkan oleh pemain baru dalam Mobile Legends. Dia adalah seorang Marksman yang memiliki serangan jarak jauh yang kuat. Namun, seiring dengan munculnya hero-hiro baru dan perubahan dalam meta game, kekuatan Layla telah berkurang. Meskipun begitu, dia masih bisa menjadi pilihan yang baik untuk pemain pemula atau mereka yang ingin bermain dengan gaya permainan yang lebih defensif.

Analisis Keunggulan dan Kelemahan Layla

Keunggulan Layla terletak pada serangan jarak jauhnya yang kuat dan kemampuannya untuk memberikan kerusakan yang besar kepada musuh. Namun, kelemahannya adalah kelemahan fisiknya yang membuatnya mudah terbunuh jika tidak dilindungi dengan baik. Selain itu, dia juga memiliki mobilitas yang rendah, membuatnya rentan terhadap ganking dan serangan dari jarak dekat.

Strategi Terbaik untuk Menggunakan Layla

Salah satu strategi terbaik untuk menggunakan Layla adalah dengan memanfaatkan jarak serangannya yang jauh. Dia dapat menghabisi musuh dari jarak yang aman dan memanfaatkan kecepatan serangan yang tinggi untuk menghabiskan musuh dengan cepat. Selain itu, penting untuk melindungi Layla dengan baik dan menjaga jarak dari hero musuh yang kuat. Membangun item peningkatan serangan seperti Blade of Despair dan Berserker's Fury juga dapat meningkatkan kekuatan serangannya.

Meskipun meta game Mobile Legends terus berubah, Layla masih bisa menjadi pilihan yang baik untuk pemain pemula atau mereka yang ingin bermain dengan gaya permainan yang lebih defensif. Dengan memanfaatkan serangan jarak jauhnya yang kuat dan melindunginya dengan baik, Layla dapat menjadi ancaman yang serius bagi musuh. Namun, penting untuk diingat bahwa kelemahan fisiknya dan mobilitas yang rendah juga harus diperhatikan. Dengan strategi yang tepat, Layla tetap bisa menjadi hero yang berdaya di meta game lama Mobile Legends.